Ciri-Ciri Pria Setia yang Layak Dijadikan Suami

Coba hadirkan sebuah tanya pada dirimu sendiri, pria macam apa yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup? Selain sisi fisik dan kemampuannya finansial yang cukup mumpuni, hal yang tak kalah pentingnya dan kudu dipertimbangkan setiap wanita adalah kesetiaan seorang pria. Benarkan?
ciri-ciri pria setia

Emangnya hari gini masih ada ya pria yang setia? Jangan pesimis begitu tentu saja stoknya masih banyak,. Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan mereka dengan berbagai ciri yang acapkali terdapat pada diri pria sejati yang teguh dan setia tanpa perlu mempraktekan cara menguji kesetiaan pacar. Kualitas inilah yang akan membuat hubungan bertahan lama selamanya. Pernikahan yang rela saling menjaga dalam suka maupun duka membutuhkan kemampuan setia diatas rata-rata.

Oleh sebab itu, kalau kamu menemukan ciri-ciri ini pada pasangan atau gebetanmu, kemungkinan besar dia adalah pria mampu untuk setia.

Pria Setia Selalu Berusaha Mepati Janji

Jika ia telah mengucapkan janji, maka dia akan berusaha sebisa mungkin untuk menepati. Kecuali jika terdapat halangan tak terduga di luar kuasanya, pria setia selalu menepati janji. Jika dia bilang untuk sampai jam 10, dia akan tiba jam 10 (bahkan sebelum jam 10). Semakin baik ketepatannya dalam menunaikan janji, kemungkinan dia adalah pria yang setia.

Lihat Bagaimana Caranya Menghormati Orang Lain


Pria yang setia adalah pria yang pandai menghormati komitmen dan pasangannya. sebab itu, kalau si dia dapat menghormati orang lain, maka dia mempunyai kemampuan juga untuk menghormati kamu. Dia akan menjaga agar sebisa mungkin tidak melukai hati dan perasaan orang lain, termasuk kamu juga.

Ia Selalu Berkata Jujur? Sudah Pasti Dia Pria Setia


Kejujuran adalah salah satu kunci dari pribadi yang setia. Pria yang jujur merupakan pria yang setia. Dia selalu jujur mengabarkan ke mana dia berpergian, bersama siapa, dan tidak pernah membuatmu kebingungan karena tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Pria yang pandai berbohong dan bersilat lidah umumnya punya kemampuan selingkuh lebih besar.

Tidak Pernah Berniat Untuk Mencari Perhatian Wanita Lain


Pria yang setia umumnya tidak pernah tebar pesona secara sengaja dan mencoba mencari perhatian wanita lain. Sesekali mungkin dia pernah melirik wanita cantik yang kebetulan lewat di depannya, itu hal yang wajar, pria tetaplah pria. tetapi dia tidak akan sengaja memberi senyum nakal yang menggoda terhadap wanita lain. Dia juga tidak mudah terpancing kalau ada wanita yang mengajak berkenalan melalui aplikasi chat seperti BBM atau WhatsApp.

Mahir Menjaga Emosi

Tidak terlalu banyak pria yang dapat mengontrol emosi dan kata-kata yang keluar dari mulutnya, karena kontrol terhadap diri sendiri  terkadang sulit untuk dilakukan para pria. Tetapi pria yang dapat mengontrol emosi adalah salah satu tanda bahwa dia punya sikap setia. Perselingkuhan acapkali terjadi karena pria lepas kendali dan tidak dapat mengerem dirinya, oleh sebab itu kemampuan menjaga emosi dapat membuat pria bertahan dengan apa yang menjadi komitmennya.

0 Response to "Ciri-Ciri Pria Setia yang Layak Dijadikan Suami"

Posting Komentar