Ide Kado Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan

Setiap insan tentu mempunyai sahabat yang lebih dekat dari sekedar teman biasa. Sahabat merupakan orang yang selalu ada untuk kita saat kita sedih dan bahagia.

kado untuk sahabat
Kado untuk sahabat perempuan



Saat seorang sahabat terbaik kita berulang tahun ataupun sedang dalam perayaan suatu momen yang berharga baginya misal seperti kelulusan, pernikahan, merayakan kelahiran anaknya dan sebagainya, memberikan kado istimewa adalah salah satu hal yang dapat lebih mempererat hubungan persahabatan kalian.

Ide Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat  Perempuan

Nah, bagi pembaca yang mempunyai sahabat seorang perempuan, dilansir dari gobagi.com berikut beberapa ide kado ulang tahun untuk sahabat yang dapat kamu beri untuknya. Kado perlu yang harganya mahal, sederhana dan murah tetapi sarat akan makna yang mendalam juga bisa menjadi sebuah hadiah yang istimewa loh. Apa saja sih ide kado yang pantas untuk dia :

1. Aksesoris lucu, biar kecil sudah pasti nyenengin bagi perempuan
Perempuan amat suka dengan aksesoris. Oleh sebab itu, kita dapat memberikan sebuah aksesoris untuknya sebagai sebuah hadiah persahabatan. Beberapa aksesoris yang dapat kita jadikan kado diantaranya yaitu cincin, kacamata, kalung, gelang, anting, ikat pinggang, ikatan rambut, bros, dan lainnya yang membuat sahabat perempuan kita menjadi lebih cantik.

2. Hadiahi ia Tas Branded sekali seumur hidup sudah cukup membuatnya senang
Bagi kamu yang mempunyai uang lebih, tas branded bisa menjadi pilihan untuk dijadikan sebuah kado ulang tahun bagi sahabat perempuan yang pas. Tas merupakan barang yang rata-rata digemari oleh para perempuan. Tips sederhana supaya hadiah tas itu menjadi lebih berkesan yaitu sobat harus mengetahui model dan warna tas yang sahabat kita sukai.

3. T-Shirt atau Kaos memang terdengar biasa saja, tapi tetap asik untuk dijadikan kado
Nah, satu hal yang yang jarang terfikirkan namun bisa membuat hadiah yang kamu beri berkesan untuk sahabat perempuan yaitu sebuah kaos atau t-shirt yang bergambarkan wajah kalian berdua. Gambar tersebut bisa kamu ambil dari foto sebuah momen berharga saat kalian sedang berdua.

4. Voucher Spa, salon atau Perawatan kecantikan lainnya
Perempuan gemar merawat diri, oleh sebab itu sebuah kado berbentuk voucher spa ataupun perawatan kecantikan lainnya seperti wajah, pengurangan lemak, laser, dan lainnya bisa juga dijadikan sebuah pilihan. Jadikan persahabatan kamu dengan dia menjadi sebuah persahabatan yang peduli terhadap kecantikan dan kesehatan tubuh kalian.

5. Barang-barang unik yang sulit dicari tapi justru disenangi sahabatmu
Memberikan sebuah kado yang unik juga dapat menjadi sebuah kejutan yang menggairahkan. Ada beberapa sahabat yang memang gemar mengoleksi benda-benda unik. Beberapa ide kado unik seperti pin foto kalian berdua, scraft/syal, lampu hias berbentuk karakter, topi unik, cincin lucu, dan sebagainya.

Lima ide kado untuk sahabat perempuan kamu diatas bisa dijadikan referensi saat ingin memberikan sebuah kado yang paling berkesan untuknya. Jagalah persahabatan menjadi sebuah ikatan silaturahim abadi tanpa mengenal waktu.

1 Response to "Ide Kado Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan"

  1. untuk sahabat bisa juga memberikan kado seperti jam tangan couple, agar dia selalu ingat dg kita :)

    BalasHapus